Selasa, 18 Mei 2010

Mama Laurent Sang Peramal Ternama Meninggal Dunia


JAKARTA - Paranormal kenamaan Indonesia Mama Laurent tadi malam (17/5) pukul 21.37 meninggal dunia di Rumah Sakit PGI Cikini. Dia dikabarkan meninggal karena komplikasi paru-paru dan jantung. Rencananya, jenazah perempuan kelahiran Belanda 78 tahun silam itu akan dimakamkan siang ini di Pemakaman Umum Menteng Pulo.

Menurut Deby Dzenar, anak angkat Mama Laurent, mamanya sudah lama menderita penyakit paru-paru. Perempuan bernama asli Laurent Pasaribu itu masuk rumah sakit sejak Minggu (16/5) pukul 12.00. Saat dilarikan ke rumah sakit Mama Laurent mengalami sesak napas. "Paru-paru mama terisi cairan. Cairan masuk ke jantung dan itu yang mengakibatkan mama tidak bisa bernapas," katanya.

Jenazah mendiang tadi malam langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Kasuari 2 no. 2 Cipinang, Jakarta Timur. Mama Laurent meninggalkan dua anak kandung dan seorang anak angkat.

"Pemakamannya akan dilakukan besok siang (siang ini, Red). Tapi kami masih menunggu keluarga lain. Terutama Krisna, anak mama yang tinggal di Bali," tandas Deby

"Perasaan saya hancur berkeping-keping. Tapi kita semua sudah pasrah dan ini adalah kehendak Tuhan. Saya hanya bisa pasrah," ujar Hendrik saat ditemui di kediamannya di kompleks Cipinang Indah, Jalan Kaswari, Blok GG, No.2, Jakarta Timur, Selasa (18/5) dini hari.

Hendrik menjelaskan jika istrinya itu masuk rumah sakit sejak hari Minggu (16/5) lalu. Kala itu, nafas Mama Lauren memang tersengal dan sesak.

"Dia terakhir masuk ke RS PGI Cikini hari Minggu (16/5) kemarin dan terasa berat dan merasa sesak nafas, tapi Tuhan ternyata berkata lain. Mama Lauren meninggal karena komplikasi yang dideritanya. Dia terhitung terkena sakit asam urat, pencernaan, serta ada air di antara jantung dan paru-paru," ujar Hendrik.
pesan terakhir mama Laurent, mau tau..
Lalu, adakah pesan terakhir yang disampaikan oleh Mama Lauren? "Dia juga berpesan, Jaga lingkungan, karena lingkungan sudah semakin rusak. Politik jangan serakah-serakah," pungkasnya.