Rabu, 09 Januari 2013

Cara Gampang Upgrade Smartfren Andro Tab S7 ke Jelly Bean 4.1.1


 Setelah sebelumnya upgrade android membahas tentang cara praktis rooting smartfren andro tab s7 aka skyworth sekarang lanjut ke cara gampang upgraded smartfren andro tab S7 ke jelly bean 4.1.1. ok langsung aja ke Tekape ==>

Download Jelly Bean
version : v.41.3  |  JB. 4.1.1
size : 276.586.177 bytes 

- Via Smartfren
- Via Link Lokal
- Via Mirror Link






Installasi
-Konek tablet ke PC pake kabel data, pilih Mass Storage
-Selesai download, copy file-nya ke dalam SD Card, terus rename jadi: update.zip ( jangan  
 di ekstrak, 
 hanya di rename )
-Matikan Mass Storage di tablet dan cabut kabel USB-nya
-Setelah selesai, sistem akan mendeteksi adanya file .ZIP baru untuk update (ini gunanya 
 me-rename file jadi 
 "update.zip")
-Pilih PASANG
-Biarkan SFAT jalan sendiri, nanti dia bakal reboot dan booting-nya bakal lebih lama dari 
 biasanya, jadi biarkan saja.

Enjoy Your Smartfren AndroTab S7  with Jelly Bean Operating System

Upgrade Android Bandung

Donasi Reputasi Kaskus (agan windu prasetia yang sudah bersedia upload ke link lokal)

37 komentar

Bos, bisa dipakai utk upgrade android di Smartfren Tab yang 'New' kah?

ko banyak aplikasi yang tidak bisa di pakai yah?
terutama google play.
tolong solusi gan

jelly bean ini bisa di install di handphone smartfren andromax hs-e860 nggak ?
trimakasih :)

Ko aneh gan kan saya ngerownload nya kan lewat smartfren tp pas di buka an ada pemilihan pemasangan. Nah saya coba pasang nya di appplay store ehh ada tulisan maaf google play saat ini sudah berhenti dan saya lakukan beberapakali hssil nya sama gan
mohon solusinya

harus ada "gapps" versi JB buat s7 nya gan........ koq ga di sertakan "gapps" nya =(

membaca yang komentar kog q jadi sangsi ya untuk mencoba. mana ya adminnya kog belum merespon keluhan ini.

saya cma share tutorial aja. klo ragu jangan dilakukan. mohon baca dengan teliti. dan resiko tanggung sendiri. diatas ada yg koment sukses kok

saya cma share tutorial aja. klo ragu jangan dilakukan. mohon baca dengan teliti. dan resiko tanggung sendiri. diatas ada yg koment sukses kok

kk mohon pencerahannya, koq setelah keluar reboot pas loading dia gagal ada tanda serunya????

om,,punya ane malah HANK,,, cuma tampil logo smartfren nya aja. ga masuk2 menu

ga bsa gan..laporannya paket ga jelas...

gan udah di coba kenapa yah tapi masih ttep di ICS ??
problem nya dmna kira" ??

dahsat om... lancar jaya... tapi emang ada masalah setelah upgrade dari ics ke jb di smart fren andro 7 ane... pas hampir putus asa ane ambil jalan terakhir... factory reset... eng ing eng... jalan normal semuanya, yang tadinya kamera error, play store slalu bounce out play music pada bikin galau akhirnya normal setelah factory reset... thanks om

ane dah coba gan tapi malah muncul ikon android dan tanda seru .. gmna gann ????

ane sukses gan....syukron.

Ane gagal ahiir nya ane Banting he he...

Mantap gan berhasil.. sama kyk gan Arif Firmansyah stelah upgrade mesti factory reset dlu biar normal lagi hhe thanks :))

btw klw pke jb bisa di root kah?

kalu bootloop ada yang tau ga

soalnya tab nya ga mau masuk recovery

Gan filenya di atas udah aq download dan udah aq rename update.zip...tp tabqw kok gk ada prubahan dan gk deteksi update atau tulisan apapun??????? Gmn cara upgradnya

Alhamdulillah berhasil gan untuk upgrade dari versi 4.0.4 ke jb 4.1.1..tapi koq untuk aplikasi BBM tetap tidak bisa ya gan..knapa ya gan, mohon bimbingan nya...makasih

Cara upgrade smartfren andromax tab s7 ke kitkat menggunakan costum rom samsung galxay tab 2 bisa ga? Thxs

Macam macam aneka komentar gan.....

kok punya ane kagak bisa brooh ? ada tulisannya "Ada masalah saat mengurai paket" ?

Bisa buat bbm an gg ci tab 7.0 s7 nyaa

Percuma w belii andromax,,,

lu ga bilang klo harus pasang paket

tapi untungnya gua pke wifi, terimakasih atas tutornya :)

link nya rusak semua bos

Gak bisa di upgarde gan apakah ini bohong Tolong bls

restu kmu tab kmu bisa di upgarde ???

Ini buat yg gen 1 apa gen 2 bro?

Maaf gan..apa masih ada yang punya sofware update jellbean nya,link nya sudah mati