Selasa, 14 Juni 2011

Nyasaruddin, lagu sindiran untuk koruptor

Ini video lagu kocak. Judulnya "Nyasaruddin". Tentang seseorang yang lari dari jeratan hukum, karena merasa jadi kambing hitam. Dia menilai bahwa semua media sudah menghujatnya membabi buta.

"Nyasaruddin" diunggah ke youtube tanggal 4 Juni 2011, berdurasi 2,59 menit. Sudah ditonton lebih dari 13 ribu kali. Dalam video klip ‘Nyasaruddin,’ tampak lima orang anggota keluarga sedang duduk santai di sofa sambil menyanyikan lagu ‘Nyasaruddin.

Beginilah lirik lagu ‘Nyasaruddin:’

Aku lari dari kenyataan, karena aku sudah ketahuan
‘Ku tak mau dikambinghitamkan, karena semua ikut merasakan
Aku kabur ke luar negeri, menghindari panggilan polisi
Aku takut akan diadili, karena aku pelaku korupsi
Kunjalankan semua arahan, kuturuti perintah atasan
Ambil uang, kata orang dalam, yang jumlahnya sampai miliran
Sekarang ‘ku jadi buruan
Berita tv dan berita koran, semua pada menyudutkan, diriku dijadikan korban
Sampai kapan diriku sembunyi, kuinginkan adanya solusi
Biar tahu aku tak sendiri, yang nikmati hasil korupsi

Ingin dengar lagu ‘Nyasaruddin? liat aja dibawah ini...