Android Bandung Community

cara root dan update live with walkman ke ICS 4.0.4

Share on :
cara root dan update live with walkman ke ICS 4.0.4 Tanpa Unlock Bootloader ==>
Pertama anda harus siapkan bahan-bahan nya dahulu  : 1. FW Gingerbread baik v58 atau 62
2. XPERIA ICS ROOT WITHOUT UNLOCK BOOTLOADER, download di sini
3. FLASHTOOL (kalo belum punya download di sini)
4. FW ICS download di mari

sekarang cara eksekusinya :

1. Di sini anda semua proses berangkat dari FW Gingerbread, kalo sudah terlanjur ke ICS ya downgrade dahulu.
2. Di GB inilah root root dulu HHnya, belum tau cara root Gingerbread? baca ini
3. Setelah FW GB anda rooted, sekarang ekstrak Xperia-ROOT.rev3.zip di situ ada pilihan file kek gini

4. jalankan cmd yang pertama (01-local-prop.cmd), tinggal klik2 aja sampe proses selesai. Jangan lupa ditengah proses terus amati HH agan karena cmd ini meminta akses root dari HH, jadi harus izin kan /  allowed.
5. Setelah proses ke 4 selesai, sekarang matikan HH anda, kemudian colokkan ke PC
6. Ekstrak & copy WT19i_4.1.B.0.431_Generic di /flashtool/firmware (tergantung dimana agan instal flashtoolnya, kalo di C ya C/flashtool/firmware)
7. Buka flashtool - flashmode kemudian lalu pilih 4.1.B.0.431
8. Masih ditempat yang sama, Uncheck / jangan dicentang Wipe User Data
9. Flash!! dan tunggu sampe proses selesai
10. Setelah sukses, idupkan kembali HH anda. sekarang sudah upgrade ke ICS tapi perjuangan belum selesai.
11. HH nyala, langsung masuk ke Setting-Developer Options-Centang "USB Debugging".
12. lanjut ke proses terkahir, di folder Xperia-ROOT.rev3.zip, klik 02-push-root-files.cmd sampai proses rampung
15. HH anda bakal reboot otomatis
Hulaaa..

0 komentar on cara root dan update live with walkman ke ICS 4.0.4 :

Post a Comment and Don't Spam!