Minggu, 09 Desember 2012

Kolom Request | Upgrade Android

Berhubung banyaknya yang inbox kepada saya dalam rangka request share custom rom android maupun pertanyaan - pertanyaan mengenai android maka saya buat khusus satu postingan ini untuk sobat yang ingin bertanya dan request aplikasi android, game android dan rom maupun custom rom android untuk device masing - masing, Insya Allah saya akan sempatkan membalas komentar - komentar anda di sini, ingat posting ini hanya untuk request dan pertanyaan saja, dilarang oot dan sejenis nya dan sekali lagi saya ingatkan saya bukan developer ataupun master di bidang android, semua yang saya share disini ber sumber dari www.google.com dan forum xda developer maka biasakanlah mencari ilmu di internet, ingat saya cuma share dan tidak ada tujuan2 tertentu
salam PEACE...!!!