Android Bandung Community

Aplikasi Penghemat Baterai Android (baru) Deep Sleep

Share on :


Beragam aplikasi penghemat baterai untuk ponsel maupun tablet Android memang sudah banyak bertebaran. Tapi aplikasi yang baru saja bertengger di Play Store ini terlihat cukup menjanjikan.

Aplikasi penghemat baterai biasanya akan mematikan fitur-fitur tertentu seperti, WiFi, Bluetooh, GPS, akses data, hingga beberapa notifikasi dan efek getar yang dianggap tidak perlu.

Tapi kendalanya adalah, saat fitur tersebut diaktifkan pengguna tak lagi bisa menerima email atau notifikasi dari Twitter atau Facebook. Inilah yang terkadang berat rasanya menggunakan aplikasi penghemat baterai.

Dengan slogan 'reclaim your battery' aplikasi Deep Sleep Battery Saver coba menawarkan solusi yang berbeda.

Aplikasi ini akan membuat 'tidur' fitur-fitur yang tidak ingin digunakan dalam waktu tertentu, misalnya malam hari. Jadi ketika esok pagi, ponsel atau tablet Android bisa 'bangun' untuk memeriksa email baru dan sebagainya.

Pengaturan juga tak diharuskan malam hari, pengguna bisa menyesuaikan sesuai dengan waktu yang diinginkan. Pun demikian soal fitur yang akan dimatikan oleh aplikasi ini ketika aktif.

Penasaran seperti apa? Pengguna bisa langsung mencicipi versi gratis Deep Sleep Battery Saver melalui Google Play Store. Jika puas Anda bisa mengupgrade ke versi Pro dengan harga USD 1,49.


Sumber : Detik.inet

0 komentar on Aplikasi Penghemat Baterai Android (baru) Deep Sleep :

Post a Comment and Don't Spam!