Jumat, 21 Mei 2010

Bagaimana cara: Mengganti Layout/Background facebook

     Facebook adalah situs jejaring sosial yang lagi ngetrend banget, banyak orang yang berlomba - lomba buat ngehack situs yang satu ini, tapi namanya juga facebook, keamanannya ketat banget. banyak yang mau hack pasword dan username orang, tujuannya ya macem - macem. mo ngerjain si yang empunya account, atau nyuri chips poker nya, he..he..
tapi sekarang kita bakal hack facebook tapi nge hack yang positif pastinya..yaitu mengganti layout atau background facebook kita.
Meskipun tidak semudah friendster dan myspace ternyata kita masih bisa loh melakukan modifikasi layout facebook kita. Memang sih harus menginstal plugin browser tertentu agar layout facebook yang baru bisa terlihat, dan teman-teman kita yang ingin melihal layout facebook kita yang baru pun harus menginstal plugin yang sama, jika tidak maka layout facebook kita tetap terlihat standar. Namun saya kira cara modifikasi layout facebook ini gak terlalu sulit ko.Kamu cukup melalukan beberapa langkah berikut untuk melakukan modifikasi pada layout facebook anda.





  • Kunjungi website ini untuk menginstal plugin sesuai browser anda







  • Klik Accept and Continue dan ikuti langkah selanjutnya sampai plugin berhasil di instal




  • Kunjungi halaman berikut ini pada facebook dan pilih layout yang anda suka dengan menekan tombol select




  • dah beres deh, simple kan.
    sekarang tinggal nikmatin aja tuh tampilan/background facebook kamu yang gaul...

    Preview :

    1 komentar:

    mantab tuh infonya boz, gane coba dulu yah..